Minggu, 24 Mei 2015

Agen Bola - Stoke Meronta-ronta Tidak Mencerminkan Buruk Pada Liverpool

Agen Bola - Stoke Meronta-ronta Tidak Mencerminkan Buruk Pada Liverpool

The Reds menderita kekalahan terburuk mereka dalam sejarah Premier League pada pertandingan terakhir Steven Gerrard, sebagai Potters menempatkan enam masa lalu biaya maaf Brendan Rodgers

Agen Bola

Mark Hughes sangat senang dengan kinerja Stoke City sebagai mereka mengakhiri musim Liga Premier dalam gaya dengan 6-1 palu dari Liverpool.

Pria Hughes 'datang ke bentrokan hari Minggu di Stadion Britannia dengan sedikit bermain untuk, dengan finish kesembilan ditempatkan sudah memastikan terlepas dari hasilnya.Tapi Stoke mengambil keuntungan penuh dari layar Liverpool ceroboh mencetak lima kali di babak pertama tanpa balas pada penampilan akhir Steven Gerrard untuk klub masa kecilnya.

Kita tidak bisa meminta untuk selesai lebih baik untuk musim benar-benar hebat, "kata Hughes wartawan.Tingkat kinerja dalam 45 menit pertama adalah luar biasa.Saya tidak berpikir itu mencerminkan buruk pada Liverpool, saya pikir sebagian besar tim akan berjuang untuk mengatasi dengan kualitas dan intensitas bermain kami.

Saya merasakan minggu ini ada fokus yang nyata pada finishing pada tinggi, itu menjadi musim yang hebat dan kami telah melakukan banyak hal yang belum dilakukan di sini sebelumnya.
Mendapatkan mengalahkan pada pertandingan terakhir di rumah adalah kembang api yang basah dan kami tidak menginginkan hal itu.

Itu adalah performa yang hebat melawan tim yang sangat bagus. Kunci tahun depan untuk melakukan itu secara teratur dan melihat di mana ia membawa kita. Ini menempatkan semua orang di dalam hati yang baik dan kami berharap untuk musim depan. Hughes juga memiliki kata-kata pujian untuk Gerrard, yang diatur untuk berangkat ke sisi MLS LA Galaxy setelah karir dibedakan di Anfield.

Saya yakin Steven tidak mengantisipasi bahwa akan menjadi cara kinerja terakhirnya tapi kredit dia, seperti biasa ia mencoba untuk mendorong timnya, Hughes said.It besar bahwa ia mendapat penerimaan dari kami pendukung [setelah golnya], itu hanya benar dan tepat bahwa kita mengakui dampak dia punya di sepakbola Inggris dan di club. nya ingin dia baik, dia menjadi kredit untuk olahraga di negeri ini dan untuk klubnya dan saya berharap dia tidak besar.

Agen Bola - Stoke Meronta-ronta Tidak Mencerminkan Buruk Pada Liverpool 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar