Kamis, 21 Mei 2015

Agen Bola - Bielsa Tidak Mengharapkan Tawaran Dari Marseille

Agen Bola - Bielsa Tidak Mengharapkan Tawaran Dari Marseille

Sisi Argentina itu yang menantang untuk gelar Ligue 1 sampai tahap akhir kampanye dan ia tidak mengharapkan untuk diberikan kontrak baru

Agen Bola

Marcelo Bielsa membantah negosiasi mulai antara dirinya dan Marseille untuk memperpanjang kontraknya di klub Ligue 1.Argentina berubah Marseille menjadi pesaing gelar di paruh pertama musim ini, tapi setelah balap di puncak klasemen mereka telah jatuh jauh dan sekarang duduk depan fourth.Bielsa di Stade Velodrome terus datang di bawah pengawasan, dengan 59- tahun menunjukkan pada bulan Februari bahwa ia bisa pergi pada akhir musim.

Pelatih itu dikutip mengatakan bahwa ia berharap memperpanjang kontraknya dengan klub Prancis, tapi dia bersikeras dia tidak mengharapkan tawaran baru dalam waktu dekat.
Saya membaca bahwa saya sedang menunggu proposal dari Marseille dan bahwa bola itu di pengadilan mereka,tidak pernah mengatakan itu.

Satu-satunya hal yang saya katakan adalah Saya belum menerima proposal dari Marseille 
Ini sangat berbeda dari mengatakan  berharap tawaran dari Marseille.
Saya tidak dan belum menerima offers.Marseille facr Bastia, Sabtu membutuhkan kemenangan untuk menjamin tempat di Eropa musim depan.

Agen Bola - Bielsa Tidak Mengharapkan Tawaran Dari Marseille 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar