Kamis, 28 Mei 2015

Agen Bola - Manchester United Akan Mempertahankan Di Maria

Agen Bola - Manchester United Akan Mempertahankan Di Maria

Inggris-record penandatanganan belum mencetak gol Premier League sejak Oktober di sulit musim pertama di Inggris, namun mantan gelandang yakin dia akan datang baik

Agen Bola

Paul Scholes mengakui musim pertama Angel Di Maria di Liga Premier telah menjadi "kekecewaan", tetapi menegaskan Manchester United harus menjaga iman dengan him.The Argentina bergabung dari Real Madrid musim panas lalu untuk biaya Inggris-rekor € 83.400.000, mencetak tiga tujuan dan membantu lebih lanjut enam di 10 pertandingan pertama, tapi gagal mencetak gol lagi di liga sepanjang musim.

Scholes memiliki simpati untuk Di Maria di tengah laporan dari perjuangan untuk menetap di Inggris, tapi rasanya Inggris tidak mampu untuk menjual pemain kemampuannya setelah mengamankan kembali ke Liga Champions setelah satu tahun keluar.

Sebuah awal yang baik, tetapi, untuk € 83.4m, harapan adalah bahwa ia akan memberi Inggris banyak lagi, dalam The Independent.Saya menerima dia memiliki masalah di luar lapangan menetap ke dalam kehidupan di Manchester, tapi tidak ada cara dia bisa melihat musim ini sebagai apa pun selain kekecewaan.
Ini adalah, setelah semua, pemain terbaik di final Liga Champions musim lalu.Namun demikian, kualitas ada dan saya tidak berpikir Inggris bisa kehilangan dia. Mereka membutuhkan jenis pemain jika mereka ingin bersaing di Liga Champions. Mari kita lihat apa musim depan membawa.

Agen Bola - Manchester United Akan Mempertahankan Di Maria 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar