Minggu, 31 Mei 2015

Agen Bola - Messi Mendapat Pujian Dari Luis Enrique

Agen Bola - Messi Mendapat Pujian Dari Luis Enrique

setelah maju menghasilkan tampilan cemerlang di 3-1 Copa del Rey final menang atas Barcelona Athletic Bilbao pada Saturday.

Agen Bola

The Argentina menikmati pertandingan mengesankan lain saat ia mencetak gol tunggal yang luar biasa untuk memecahkan kebuntuan sebelum menambahkan sepertiga untuk timnya di babak kedua setelah Neymar tekan in.Luis Enrique telah bergabung dengan paduan suara memuji pemain berusia 27 tahun dan menyarankan upaya seperti pembuka wondergoal nya - yang ia mengakui ia tidak melihat dari sudut yang baik namun - yang menyaksikan semua waktu dalam pelatihan.

Kita terbiasa Messi ini. Kami beruntung untuk menikmati dia setiap hari dalam pelatihan, ketika kita melihat dia meronta jauh dari tiga tantangan sebelum menembak. Tujuan pertamanya adalah dari galaksi lain, pelatih said.I tidak bisa menunggu untuk melihat tujuan di televisi - menjadi pelatih membuatnya sulit untuk melihat properly.Neymar, lengan lain dari depan trio Barcelona yang mencetak rekor Spanyol baru 120 gol musim ini,

mendapat serangan dari Athletic setelah game untuk dirasakan kurangnya rasa hormat dan Luis Enrique empathised dengan frustrasi mereka.Jika saya pemain Athletic saya akan bereaksi sama atau lebih buruk,Tapi di Brazil, ini adalah normal.Meanwhile, pelatih tidak dapat mengetahui secara pasti apakah Andres Iniesta akan fit untuk fitur dalam final Liga Champions pekan depan di Berlin melawan Juventus saat pemenang akan membungkus treble trofi besar musim ini.
Iniesta baik-baik saja, dia memiliki beberapa ketidaknyamanan. Akan ada tes dan kami akan melihat apakah dia bisa bermain pekan depan, Luis Enrique.

Agen Bola - Messi Mendapat Pujian Dari Luis Enrique 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar