Sabtu, 23 Mei 2015

Agen Bola - Rooney Bangga Mempunyai Kapten Seperti Van Gaal

Agen Bola - Rooney Bangga Mempunyai Kapten Seperti Van Gaal

Manajer diinstal striker sebagai kapten Man Utd setelah uji coba sejumlah pemain dengan ban kapten selama pra-musim, memuji karyanya dan mematikan lapangan

Agen Bola

Louis van Gaal memuji karya Wayne Rooney sebagai kapten Manchester United musim ini, mengatakan ia bangga striker.Rooney diumumkan sebagai kapten berikut penunjukan pelatih asal Belanda sebagai manajer musim panas lalu setelah sejumlah pemain diujicobakan memakai ban kapten selama pra-musim.Van Gaal memuji tingkat kerja Rooney di belakang layar dan fleksibilitas di lapangan setelah membuat penampilan lebih dalam peran lini tengah yang lebih dalam daripada sebagai titik fokus menyerang.

Wayne adalah kapten yang sangat baik. Saya sangat bangga. Saya belum punya kekecewaan tahun ini dengan dia, "katanya kepada wartawan.Dia sangat baik di ruang ganti. Dia selalu contoh lapangan latihan dan ketika kami bermain di pertandingan, dia selalu bertarung sampai akhir.Wayne juga telah memainkan banyak posisi untuk saya tanpa pernah mengeluh. Saya suka pemain multi-fungsional dan tim membutuhkan lebih banyak pemain seperti dia.

Saya berpikir bahwa saya membuat keputusan yang sangat baik dengan Wayne karena telah berjuang kanan sampai akhir dalam semua pertandingan kami. Semangat tim telah besar. Inggris mengakhiri musim mereka pada hari Minggu dengan perjalanan ke sisi Hull City sangat membutuhkan untuk menang untuk memiliki kesempatan untuk menghindari degradasi dan Van Gaal menegaskan ia tidak berminat untuk membagikan bantuan.

Dia menambahkan: "Ini sangat menyedihkan ketika sesuatu yang buruk terjadi karena Anda tidak ingin terjadi dengan manajer lain dan saya tahu apa artinya Steve Bruce di sini.
Tapi kita harus kejam. Kita harus menghormati klub lain Liga Premier. Kami akan melakukan yang terbaik keluar terbaik, tetapi rekor tandang kami tidak begitu baik

Agen Bola - Rooney Bangga Mempunyai Kapten Seperti Van Gaal 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar