Kamis, 07 Mei 2015

Agen Bola - Depay Adalah Penandatanganan Fantastis Untuk Manchester United

Agen Bola

Depay Adalah Penandatanganan Fantastis Untuk Manchester United

21 tahun akan pindah ke Old Trafford dalam sebuah langkah € 27.500.000 pada bulan Juni setelah mencetak 21 gol musim ini


Mantan pelatih PSV Ronald Koeman telah berujung Memphis Depay untuk beradaptasi dengan Liga Premier setelah mengkonfirmasi "fantastis bergerak" ke Manchester United.


Depay akan menjadi pemain Inggris di bulan Juni setelah musim yang menakjubkan di mana ia telah mencetak 27 gol di semua kompetisi untuk membantu PSV api untuk merebut gelar Eredivisie.
Pada 21, Belanda internasional adalah bakat yang menarik dan bos Southampton Koeman - yang bertanggung jawab dari PSV selama 15 bulan antara tahun 2006 dan 2007 - berpikir Louis van Gaal telah melepas kudeta transfer.

Ketika meminta pandangannya tentang maju muda, Koeman mengatakan kepada wartawan Baik pemain, pemain muda, pemain cepat.
Ini dia langkah fantastis. Saya pikir dia sudah siap di Belanda, ia adalah salah satu pemain terbaik dan memberikan yang terbaik yang ia butuhkan langkah dan itu adalah langkah besar baginya.
Kami akan menunggu dan kita akan melihat apakah langkah ini tidak cukup besar untuk dia, tapi dia bakat besar di Belanda. Saya pikir itu adalah penandatanganan yang sangat baik untuk Man Utd.
Masih dia untuk mengembangkan dirinya dan akan sulit baginya, karena Liga Premier benar-benar sulit, dengan cara fisik dan mental.


Posted_By

www.liga855.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar