Jumat, 22 Mei 2015

Agen Bola - Mourinho Akan Mengelola Klub Inggris Setelah Chelsea

Agen Bola - Mourinho Akan Mengelola Klub Inggris  Setelah Chelsea

The Special One menegaskan dia akan tetap di Stamford Bridge selama pemilik Roman Abramovich ingin dia tapi katanya bisa berakhir di klub Premier League lain setelah itu

Agen Bola

Jose Mourinho telah mengungkapkan ia ingin terus mengelola di Inggris ketika waktunya bertugas Chelsea habis.Portugis akan mengangkat trofi Premier League untuk ketiga kalinya di Stamford Bridge, Minggu, setelah sisi nya mengambil Sunderland.

Dan sementara ia menegaskan dia ingin bertahan di Chelsea untuk selama mungkin, Mourinho menambahkan bahwa ia ingin tetap di sepak bola Inggris bahkan jika pemilik Roman Abramovich memutuskan untuk memecat dia untuk kedua kalinya.

Hari Mr Abramovich berpikir saya tidak cukup baik untuk Chelsea, saya ingin bekerja, dan jika mungkin di Inggris juga, "Mourinho mengatakan kepada BBC Football Focus.Sampai Mr Abramovich mengatakan demikian, saya tidak melihat diri saya pergi. Setiap klub bisa datang kepada saya sekarang dan menawarkan saya sebuah proyek fantastis, menawarkan saya dua kali gaji saya dalam kontrak di Chelsea, tapi tidak ada kesempatan aku akan pergi.

Saya melihat diri saya melatih klub lain, ya, tapi saya mencintai Chelsea dan saya di tangan Mr Abramovich dan sampai saat itu, saya tinggal di sini. Mourinho sangat terkait dengan sukses Sir Alex Ferguson sebagai manajer Manchester United pada musim panas 2013, hanya untuk Scot bukan untuk merekomendasikan senegaranya David Moyes untuk pekerjaan itu.

Agen Bola - Mourinho Akan Mengelola Klub Inggris  Setelah Chelsea 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar