Kamis, 14 Mei 2015

Agen Bola - Kiper Tottenham Friedel Untuk Pensiun pada akhir musim

Agen Bola - Kiper Tottenham Friedel Untuk Pensiun pada akhir musim


43-tahun itu, yang memegang rekor berturut-turut penampilan Liga Premier dengan 310, juga mewakili Columbus Crew, Liverpool, Blackburn dan Aston Villa selama karirnya

Kiper Tottenham Brad Friedel telah mengumumkan ia akan pensiun pada akhir season.The 43 tahun dan yang telah ditutup 82 kali untuk Amerika Serikat, 

bergabung dengan Liverpool dari Columbus Crew pada tahun 1997 dan telah sejak pergi untuk bermain untuk Blackburn Rovers, Aston Villa dan Tottenham.
Friedel memegang rekor paling berturut-turut pertandingan Liga Premier dengan 310, lari berasal dari Agustus 2002 hingga Oktober 2012 untuk Blackburn dan Villa sebelum sebelum Hugo Lloris digulingkan dia di Tottenham.

Saya sangat bangga dengan apa yang telah saya capai dalam karir saya, "pernah pemain tertua Tottenham mengatakan kepada situs resmi klub. Ketika saya pertama kali memulai perjalanan saya tidak pernah membayangkan itu akan selama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar