Jumat, 15 Mei 2015

Agen Bola - Barca Berpikir Atletico Adalah Orang Yang Kekerasan

Agen Bola - Barca Berpikir Atletico Adalah Orang Yang Kekerasan
Jika Catalans adalah untuk memenangkan gelar Liga akhir pekan ini, mereka mungkin harus menjemput di kemenangan terhadap lawan mereka belum punya itu mudah melawan dalam beberapa
kali

Agen Bola

Kiper Atletico Madrid Jan Oblak mengatakan dia tidak tahu mengapa pihaknya telah mendapatkan reputasi untuk menjadi kekerasan antara saingan seperti Barcelona.
Kenaikan modal klub di bawah Diego Simeone telah melihat mereka menantang elit tradisional Barca dan Real Madrid, karena mereka memenangkan gelar Liga musim lalu dan Copa del Rey dalam kampanye sebelumnya.

Namun, gaya mereka bermain sering dikritik karena pendekatan komitmen mereka tetapi Oblak yang bingung bagaimana mereka telah mendapatkan reputasi buruk.Saya tidak tahu mengapa mereka mengatakan kita kekerasan,kepada AS.Kami kuat dan tidak melihat diri sebagai kelompok kasar. Pada hari Minggu, pria Simeone berpapasan dengan Barca di La Liga, dan berusia 22 tahun ini ingin bertemu para finalis Liga Champions.

Kami tidak takut tapi kami tahu itu tidak mudah untuk menghentikan mereka,Kami harus bermain dengan intensitas, sangat fokus dan menjalankan banyak. Sementara itu, rekan kiper Iker Casillas telah menemukan dirinya dicemooh oleh fans Real Madrid untuk penurunan yang dirasakan dalam bentuk tetapi Slovenia adalah pendukung sesama kustodian nya.Ini tentu tidak mudah ketika Anda penggemar boo Anda tetapi Casillas bisa menghadapinya dan dia telah menunjukkan bahwa dia dalam bentuk yang baik dan bermain dengan baik, Barcelona akan menutup gelar Liga harus mereka menang di Vicente Calderon,

Agen Bola - Barca Berpikir Atletico Adalah Orang Yang Kekerasan 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar