Minggu, 17 Mei 2015

Agen Bola - Leicester Memanfaatkan Pengetahuan Cambiasso Dari Mourinho

Agen Bola - Leicester Memanfaatkan Pengetahuan Cambiasso Dari Mourinho

34 tahun bekerja dengan bos Chelsea selama waktunya di Inter dan Nigel Pearson mengakui mereka berharap dia akan membantu dalang kemenangan mengejutkan

Agen Bola

Manajer Leicester City Nigel Pearson mengakui klub akan memanfaatkan pengetahuan Esteban Cambiasso dari Jose Mourinho sebagai Foxes mempersiapkan untuk mengambil pemimpin Liga Premier Chelsea pada Rabu.

Cambiasso bekerja dengan Mourinho di Inter, mengangkat Liga Champions, Serie A dan Coppa Italia di musim treble pemenang klub dari 2009-10.
34 tahun meninggalkan raksasa Italia pada 2014 dan kemudian bergabung Leicester, yang saat ini terlibat dalam perang melawan degradasi, dan Pearson bermaksud untuk menggunakan pengetahuan Cambiasso dari bos Blues untuk keuntungan timnya.

Ini akan dibahas taktik Mourinho, tentu saja itu akan, Pearson wartawan.
Intinya adalah kita datang melawan tim yang sangat dicapai, yang memiliki banyak bakat di sana dan berada di kursi mengemudi dalam hal posisi liga.
Kita harus memastikan bahwa kami mendekati permainan untuk memberikan diri kita kesempatan terbaik untuk menang it.To melakukan itu kita harus menjadi yang terbaik kami mengetahui mereka memiliki banyak sekali pengalaman di lapangan dan di luar lapangan di ruang istirahat, pada touchline. 

Cambiasso telah membuat 26 penampilan Premier League sejauh musim ini dan Pearson telah memuji dampak gelandang di Stadion King Power.
Ketika ia telah berada di sisi dia telah bermain bagus, ketika ia telah keluar dari sisi dia memiliki pengaruh positif, Pearson added.He telah disesuaikan dengan permainan Inggris yang sangat baik. Kemampuan untuk bermain adalah satu hal, kemampuan untuk menghadapi situasi yang muncul akan menjadi sangat penting dan itu adalah di mana orang-orang seperti Esteban telah ditambah besar bagi kita datang.

Agen Bola - Leicester Memanfaatkan Pengetahuan Cambiasso Dari Mourinho 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar