Jumat, 01 Mei 2015

Agen Bola - Rooney Cocok Untuk Menghadapi West Brom

Agen Bola 

Rooney Cocok Untuk Menghadapi West Brom

29-tahun telah terbebas dari cedera lutut, tapi Luke Shaw dan Jonny Evans yang tersedia untuk perlengkapan Sabtu di Old Trafford


Louis van Gaal telah mengkonfirmasi Wayne Rooney akan fit untuk pertandingan Manchester United dengan kapten Barat Brom.


The Inggris mengalami cedera lutut di akhir 3-0 kekalahan hari Minggu lalu di Everton dan dianggap ragu untuk perlengkapan Premier League Sabtu di Old Trafford.

Rooney fit untuk bermain, itu tidak begitu berat seperti yang kita harapkan, "kata Van Gaal MUTV.
Wayne sangat penting bagi kami, jadi saya sangat senang. [Phil] Jones cocok tapi kita harus melihat ritme pertandingan, tentu saja. Tapi [Lukas] Shaw memiliki masalah dengan pangkal pahanya sehingga ia tidak bisa play.Robin van Persie meningkatkan pemulihan dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya pada bulan Februari dengan mencetak dua gol untuk United Under-21s sisi pada Senin malam, dan Van Gaal telah mengungkapkan Belanda Striker di contention untuk fitur melawan West Brom.

Ia bermain 80 menit, dan saya pikir itu bagus,bos United.Ketika Anda mencetak dua gol juga, memberikan dorongan untuk kepercayaan Robin. Dia bisa bermain, tapi kita harus menunggu dan melihat apakah saya membiarkan dia bermain, Sementara itu, Jonny Evans telah dikesampingkan karena masalah saraf sciatic.Ini luar biasa,  Van Gaal.For enam minggu dia tidak ada dan dia tidak bisa bermain atau berpartisipasi dalam pemilihan karena suspensi dan kemudian dia cedera. Sulit dipercaya,Van Gaal.


Posted_By

www.liga855.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar