Rabu, 06 Mei 2015

Agen Bola - Salah Dan Gomez Mendapat Ancaman Besar

Agen Bola

Salah Dan Gomez Mendapat Ancaman Besar

Bos Sevilla mendesak pembela untuk waspada mereka pada Kamis malam ketika mereka menghadapi ke depan pasangan


Unai Emery telah menyoroti ancaman yang ditimbulkan oleh Mohamed Salah dan Mario Gomez sebagai sisi Sevilla nya mempersiapkan untuk mengambil Fiorentina pada hari Kamis.


Kedua pihak bertemu di leg pertama mereka Liga Europa semifinal, dengan laki-laki Emery penawaran untuk mempertahankan trofi mereka menang tahun lalu.Tapi, jalan mereka untuk akhir tidak akan mudah, dengan Viola melihat dari Dynamo Kiev 3-1 atas dua kaki di perempat final dan membual unit defensif menyerang tangguh line-up.The harus tetap kuat terhadap kualitas Fiorentina, pada konferensi pers Rabu.

Mereka akan perlu untuk menutupi Salah, Mario Gomez dan menonton gelandang mereka juga. Borja Valero adalah pemain yang sangat baik dan seseorang yang kami sekali tertarik.
Saya menghargai kualitas pemain Fiorentina, klub telah melakukan upaya keuangan yang signifikan untuk mendapatkan mereka untuk klub.

Emery telah dikaitkan dengan AC Milan sebagai hasil karyanya dengan Sevilla, yang melihat klub duduk di tempat kelima di La Liga dan tiga poin terpaut dari tempat Liga Champions keempat dan terakhir.Namun, pemain berusia 43 tahun mengambil kesempatan untuk menekankan kebahagiaannya dengan majikan saat ini.Saya sangat senang di sini di Sevilla. Semua aku berpikir tentang adalah game dengan Fiorentina dan pekerjaan yang indah yang saya miliki dengan Sevilla. Aku tidak membuang-buang energi memikirkan rumor.Kita hidup sesuatu yang istimewa di sini. Kami ingin memiliki pesta di Sanchez Pizjuan dan menikmati permainan!


Posted_By

www.liga855.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar