Senin, 11 Mei 2015

Agen Bola - Real Madrid Tidak Akan Takut Melawan Juventus

Agen Bola 

Real Madrid Tidak Akan Takut Melawan Juventus

Kolombia mengatakan pihaknya tahu bagaimana lawan Rabu Liga Champions akan mengatur dan yakin tim Spanyol akan mencapai final


Gelandang Real Madrid James Rodriguez telah memperingatkan Juventus bahwa pihaknya akan menunjukkan tidak takut 


karena mereka melihat untuk membalikkan defisit 2-1 di pertandingan Liga Champions dan mencapai final.Alvaro Morata dan Carlos Tevez mencetak gol untuk memberikan sisi Italia memimpin di Turin sebelum Cristiano Ronaldo dibelah dua defisit untuk gol tandang penting bagi timnya sebelum leg kedua semifinal Rabu.

Dengan Madrid ingin menjadi tim pertama yang mempertahankan mahkota Eropa di era Liga Champions, James menegaskan mereka tahu bagaimana pria Massimiliano Allegri akan mendekati pertemuan itu namun Los Blancos tidak takut.

Madrid takut tidak ada,kepada El Pais. Kami menghormati banyak tim di seluruh dunia, tapi kami tidak takut. Kami tahu apa yang tim Italia seperti. Mereka bertahan dengan baik dan kami harus tahu bagaimana mengatasinya. Anda harus menghadapinya. Jika kami bermain untuk yang terbaik, maka kita akan berada di final.Cristiano Ronaldo telah mencetak 54 gol yang luar biasa dalam 51 pertandingan di semua kompetisi musim ini, 

tapi James menegaskan tim tidak harus terlalu bergantung padanya. Kolombia menambahkan bahwa ia senang bekerja keras untuk tim, bukan mencoba dan skor pada own.Ronaldo nya tidak bisa membawa Real Madrid saja, "tambahnya. Saya melakukan apa yang tim perlu saya lakukan. Saya berpartisipasi dalam semua aspek game. alasan Anda bekerja setiap hari dengan setiap usaha adalah mencoba untuk belajar. Kami selalu belajar, selalu.


Posted_By

www.liga855.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar