Senin, 18 Mei 2015

Agen Bola - Bianconeri Telah Mencapai Final Liga Champions Di 2014-15

Agen Bola - Bianconeri Telah Mencapai Final Liga Champions Di 2014-15

memiliki sumber daya keuangan secara signifikan lebih sedikit daripada banyak saingan di Eropa mereka lebih elit

Agen Bola

Legenda Belanda Johan Cruyff memuji Juventus untuk membuktikan bahwa uang tidak selalu diperlukan untuk membeli kesuksesan dalam sepakbola modern.

Massimiliano Allegri telah membimbing timnya ke final Liga Champions setelah mengalahkan Real Madrid di semi-final - tim dengan orang-orang seperti resources.The keuangan secara signifikan lebih besar dari Paris Saint-Germain dan Manchester City - keduanya telah memperoleh manfaat dari pemilik asing kaya - lagi-lagi gagal di tahap sistem gugur, dengan Cruyff senang melihat Juve kemenangan melawan rintangan.

Jelas sekali lagi bahwa kesuksesan tidak untuk dijual, dalam kolomnya di De Telegraaf.The Bianconeri juga telah merasakan kemuliaan lagi di Serie A, mereka memenangkan mahkota keempat lurus, yang menempatkan Cruyff ke keputusan mereka untuk membangun stadion baru, serta pendekatan menyerang.

Sudah formula sukses karena stadion di Turin selalu penuh, Itu juga berdampak pada kinerja tim.Juventus adalah salah satu klub pertama di Italia yang memutuskan mereka ingin memainkan gaya yang berbeda dari sepakbola. Mereka menyadari bahwa sepak bola Italia itu tidak selalu dianggap sebagai menarik.Juve akan menghadapi Barcelona di final Liga Champions pada 6 Juni di Berlin.

Agen Bola - Bianconeri Telah Mencapai Final Liga Champions Di 2014-15 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar