Senin, 04 Mei 2015

Agen Bola - Blaszczykowski Mengalami Cedera Pukulan

Agen Bola

Blaszczykowski Mengalami Cedera Pukulan

Polandia internasional mengambil masalah pangkal paha di Sabtu imbang 1-1 dengan Hoffenheim dan sekarang sudah siap untuk melewatkan bentrokan mendatang dengan Hertha dan Wolfsburg


Borussia Dortmund berharap gelandang Jakub Blaszczykowski ketinggalan mereka berikutnya dua pertandingan Bundesliga karena cedera.


Polandia internasional diganti empat menit sebelum babak pertama di Sabtu imbang 1-1 dengan Hoffenheim dan BVB dikonfirmasi di akun resmi Twitter mereka pada hari Senin bahwa pemain berusia 29 tahun telah menderita otot abductor robek.

Namun, Dortmund, yang akan menjamu Hertha Berlin pada Sabtu sebelum bepergian ke Wolfsburg pada tanggal 16 Mei, tetap berharap bahwa ia akan kembali untuk pertandingan kedua terakhir Bundesliga, melawan Werder Bremen tujuh hari kemudian.

Cedera Blaszczykowski adalah kemunduran terbaru dalam kampanye 2014-15, dengan berusia 29 tahun setelah ketinggalan semester pertama istilah dengan masalah ligamen lutut. Dia harus, setidaknya,

sepenuhnya fit untuk final DFB Pokal melawan Wolfsburg pada akhir May.His adanya langsung, meskipun, merupakan pukulan lain untuk berangkat pelatih Jurgen Klopp dan harapannya menyelesaikan musim terakhirnya di kemudi dengan berkembang, striker Adrian Ramos diberikan tidak akan bermain lagi musim ini setelah mengambil cedera pergelangan kaki dalam pelatihan pada hari Jumat.Dortmund saat ini duduk kesembilan Bundesliga, tiga poin dari dermaga Liga Europa.


Posted_By

www.liga855.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar