Selasa, 12 Mei 2015

Agen Bola - Rodriguez Menandatangani Kontrak Baru Southampton

Agen Bola

Rodriguez Menandatangani Kontrak Baru Southampton

Pemain depan, yang merupakan target Tottenham dan Liverpool musim panas lalu, telah keluar dari tindakan selama lebih dari satu tahun tetapi pena empat tahun kontrak baru


Jay Rodriguez telah menandatangani kontrak empat tahun dengan Southampton.25 tahun telah absen selama lebih dari setahun setelah pecah ligamen anterior merupakan bulan April 2014, gagah harapan tempat Piala Dunia dengan Inggris setelah mencetak 15 gol di Premier League.


Rodriguez kini berkonsentrasi untuk kembali ke tindakan tim pertama setelah mengambil bagian dalam pelatihan, mengatakan situs resmi klub: Saya senang. Ini adalah klub besar dan kami sudah melakukan yang luar biasa tahun ini.

Ini merupakan tahun yang berat bagi diri saya sendiri berada di luar, tapi aku benar-benar senang untuk menandatangani kontrak. Sekarang tentang melihat ke depan untuk masa depan.
Staf medis memiliki semua bekerja tanpa lelah dengan saya, jadi ini adalah berita besar. Saya hanya ingin melanjutkan meningkatkan sekarang dan mencoba untuk mendapatkan beberapa waktu permainan. 

Tottenham dan Liverpool sama-sama tertarik pada Inggris musim panas lalu internasional meskipun ada kekhawatiran kebugaran, dengan manajer Southampton Ronald Koeman senang untuk mengikat maju ke bawah.

Ini adalah berita yang sangat baik bagi klub karena ada beberapa spekulasi tentang Jay dan minat dari klub-klub besar lainnya, sehingga merupakan pujian untuk klub bahwa kami memiliki kesepakatan. Ini telah menjadi waktu yang sulit bagi Jay yang telah melakukan segalanya untuk datang kembali. Ini adalah awal yang baik untuk bisnis musim panas bagi kami karena menunjukkan bahwa semua orang di sini yakin dengan apa yang ingin kita capai


Posted_By

www.liga855.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar