Sabtu, 16 Mei 2015

Agen Bola - Balotelli Bermain Dengan Gerrard Adalah Kehormatan Bagi Nya

Agen Bola - Balotelli Bermain Dengan Gerrard Adalah Kehormatan Bagi Nya

Gelandang akan beralih ke Major League Soccer sisi LA Galaxy musim panas ini, dan telah menerima dukungan luas dari fans dan rekan satu sama

Agen Bola

Striker Liverpool Mario Balotelli telah dijelaskan bermain bersama Steven Gerrard sebagai kehormatan sebagai gelandang legendaris mempersiapkan untuk outing Anfield terakhirnya di rumah penampilan terakhir Saturday.Gerrard untuk tim masa kecilnya akan datang melawan Crystal Palace pada hari Sabtu, dengan suasana karnaval diharapkan seperti yang dalam tribute tanah membayar untuk kapten klub keluar.

Dan internasional Italia Balotelli, yang bergabung dengan Liverpool musim panas lalu, turun ke Instagram di depan permainan untuk memanggil mantan kapten Inggris sebagai orang besar.
Dalam catatan tulisan tangan, Balotelli menulis Stevie Saya mendapat kehormatan (sic) untuk bermain dengan Anda, tidak lama tetapi [itu] masih pengalaman yang luar biasa dan tak terlupakan bagi saya.

Anda adalah orang besar dan keren Kapten sic! Ini Apakah kenikmatan untuk meninggalkan tendangan bebas dan penalti untuk Anda.Saya berharap Anda semua yang terbaik untuk usaha Anda berikutnya dan keluarga Anda. Anda pantas mendapatkan yang terbaik. GOOD LUCK MY FRIEND.

Agen Bola - Balotelli Bermain Dengan Gerrard Adalah Kehormatan Bagi Nya 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar