Selasa, 26 Mei 2015

Agen Bola - Casillas Marah Dengan Ancelotti

Agen Bola - Casillas Marah Dengan Ancelotti 

Kiper Real Madrid Iker Casillas mengaku ia tidak selalu melihat mata ke mata dengan Carlo Ancelotti berikut pemecatan pelatih pada hari Senin.

Agen Bola

Dan sekarang ia telah mengungkapkan bahwa ia marah dengan penghinaan asli tapi berharap Ancelotti baik untuk masa depan setelah mempertimbangkan pada keberangkatan pelatih.
Dia mengatakan kepada Cadena SER Ini adalah klub menuntut dan presiden dan dewan telah membuat keputusan terbaik.

Tapi saya berterima kasih kepada Carlo atas apa yang telah ia lakukan untuk saya, meskipun tahun lalu saya marah karena dia tidak bermain saya banyak.Dia adalah orang yang mulia dan saya ingin dia baik. Madrid akan selalu menjadi rumahnya. Masa depan Casillas sendiri telah menjadi subyek spekulasi besar berikut laporan Madrid akan bergerak untuk Manchester United kiper David de Gea musim panas ini.

Namun, pemain berusia 34 tahun yakin dia masih akan berada di klub musim depan dan tidak berniat menyerah kemejanya tanpa perlawanan.Saya yakin bahwa saya akan terus di sini musim depan. Tentu. Aku tidak bisa membayangkan saya tidak akan berada di klub musim depan. Saya ingin mengakhiri karir saya di sini.

Jika hal-hal yang tidak bekerja saya harus pergi, tapi sekarang saya merasa baik dan saya kuat. Aku akan menghadapi musim mendatang seolah-olah itu pertama saya di sini, itu tantangan saya. "
Casillas dicemooh oleh pendukung sendiri di beberapa game menjelang akhir musim ini setelah sejumlah kesalahan profil tinggi.

Agen Bola - Casillas Marah Dengan Ancelotti 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar