Selasa, 05 Mei 2015

Agen Bola - Pelatih Menghadapi Barcelona Untuk Pertama Kalinya

Agen Bola 

Pelatih Menghadapi Barcelona Untuk Pertama Kalinya

Sejak meninggalkan Camp Nou pada tahun 2012 pada Rabu malam
Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola akan emosional ketika ia menghadapi mantan klub Barcelona pada Rabu, menurut bos Jerman Joachim Low.



46 tahun berangkat Camp Nou setelah empat perak-sarat tahun bertugas pada 2012 dan menghadapi tim Catalan untuk pertama kalinya sejak meninggalkan di leg pertama Liga Champions semi-final.
Ini adalah permainan yang sangat emosional baginya,


 Dia telah bermain untuk Barcelona dan tentu saja menjadi pelatih mereka dan telah sukses besar.
Apakah dia akan mendapatkan keuntungan dari mengetahui Barcelona dalam ke luar pada hari Rabu, saya tidak tahu. Pada tingkat atas Anda tahu banyak hal tentang klub terbaik, tidak ada terlalu banyak kejutan.

Guardiola telah harus bersaing dengan daftar cedera panjang yang melihat Arjen Robben dan Franck Ribery baik absen karena cedera, serta David Alaba, Holger Badstuber dan Sebastian Rode.
Yang mengatakan, Low masih percaya Bayern memiliki kualitas yang cukup untuk masalah Barca dan mengantisipasi urusan ketat atas dua kaki.
Tentu saja Bayern memiliki kesempatan melawan Barcelona. Barcelona mungkin dalam bentuk terbaik pada saat tapi Bayern, meskipun luka-luka mereka, masih memiliki banyak kualitas.
Bagi saya itu adalah duel di tingkat mata dan saya berharap untuk melihat dua tim yang fantastis dalam aksi



Posted_By

www.liga855.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar