Minggu, 03 Mei 2015

Agen Bola - Manajer Memenangkan Delapan Gelar Liga

Agen Bola 

Manajer Memenangkan Delapan Gelar Liga

Menempati urutan ketiga dengan Chelsea tertinggi karena merupakan terbaru dari kesuksesannya Jose Mourinho telah dijelaskan Premier League judul menang Minggu dengan Chelsea sebagai yang paling penting dalam karirnya.


Kemenangan tipis 1-0 atas Crystal Palace sudah cukup untuk membawa mahkota liga kembali ke Stamford Bridge untuk pertama kalinya dalam lima tahun sebagai Mourinho merebut gelar pertamanya di mantra kedua di klub.


Mourinho telah memenangkan delapan gelar liga selama karir kepelatihannya - Premier League, Serie A, La Liga dan Liga Primeira - tapi peringkat yang ketiga dengan Chelsea tertinggi karena merupakan terbaru dari kesuksesannya.

Setiap judul merupakan konsekuensi dari kerja keras, Saya tidak bisa mengevaluasi dan mengatakan yang satu lebih penting. satu ini saya [terbaru] judul, sehingga yang paling penting, dan pasti saya ingin mendapatkan satu lagi.Kelompok ini dimulai dengan memenangkan dia Capital Satu cangkir dan Liga Premier, tetapi kita tahu di negara kita sangat sulit, dan setiap tim lain adalah kandidat yang normal dan akan datang bahkan lebih kuat dari musim ini, sehingga tidak suatu negara untuk menjadi memaksa mendominasi sepakbola. Tapi kami akan mencoba untuk berada di sana dan mencoba untuk menang lagi.

Saya tenang dan jelas saya menikmatinya. Untuk menjadi puncak liga sejak hari pertama, kehilangan dua pertandingan sepanjang musim, menjadi tak terkalahkan di rumah, memiliki catatan fantastis jauh, memiliki tujuan yang kurang kebobolan, menjadi hanya satu gol di belakang tim dengan gol terbanyak, saya pikir benar-benar fantastis untuk kelompok ini.


Posted_By

www.liga855.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar