Jumat, 31 Juli 2015

Agen Bola - Juve Tidak Akan Bergabung Dengan Inter

Agen Bola - Juve Tidak Akan Bergabung Dengan Inter

Pemain bertahan milik Zenit Saint Petersburg, Domenico Criscito, membantah bakal segera bergabung dengan Inter Milan di musim panas ini.
Agen Bola

Agen Bola

Perihal tersebut diutarakan langsung dari agen pemain berkebangsaan Italia tersebut, Andrea D’Amico.
Seperti diketahui, masa depan Criscito bersama skuad asuhan Andre Villas-Boas memang sedang gencar dispekulasikan. Terlebih, salah satu anggota Timnas Italia itu dikabarkan memiliki hasrat untuk kembali merumput di Serie A.

Kondisi itu lantas coba dimanfaatkan oleh manajemen Inter yang memang sedang membutuhkan tambahan tenaga di pos lini pertahanan mereka. Bahkan, pihak La Beneamata dikabarkan sudah melakukan pembicaraan serius untuk mewujudkan keinginan tersebut.
Akankah dia pergi meninggalkan Zenit? Kami tengah membicarakan sebuah klub besar dengan potensi besar. Saya tak tahu apakah Domenico akan bergabung dengan Inter atau tidak, itu tergantung pada banyak faktor,

Kami tidak mengetahui apa keinginan Inter. Jadi, kalian harus tanyakan itu pada (Direktur Olahraga Inter) Pierro Ausilio. Saya ulangi, masih terlalu dini untuk membahas permasalahan ini,” sambung pria berpaspor Italia tersebut.Kepindahan ke Inter akan bergantung pada sejumlah faktor, seperti tipe tawaran dan mode dari transfer itu sendiri. Untuk saat ini tidak ada yang hal yang benar untuk dapat memastikan proses itu terjadi

Agen Bola - Juve Tidak Akan Bergabung Dengan Inter 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar