Kamis, 09 Juli 2015

Agen Bola - Blatter Kecam Kritikus

Agen Bola - Blatter Kecam Kritikus

Swiss percaya bahwa cemburu adalah di balik serangan terhadap waktunya di kemudi badan permainan Presiden FIFA Sepp Blatter mengatakan bahwa dia sedang dibuat kambing hitam untuk kegagalan orang lain,

Agen Bola

sinis menunjukkan bahwa beberapa orang bahkan akan pergi sejauh untuk menyalahkan dia untuk pemanasan global.Swiss mengumumkan bulan lalu bahwa ia dalam waktu dekat akan mengundurkan diri dari jabatannya karena ia tidak lagi merasa dia memiliki dukungan penuh dari semua orang dalam permainan setelah badan sepak bola dunia diguncang oleh skandal korupsi yang mengakibatkan penangkapan 14 orang hanya dua hari sebelum pemilihan kembali.

Memang, Blatter merasa bahwa ia telah difitnah secara tidak adil, mengingat dia belum didakwa dengan kejahatan apapun, dan menegaskan bahwa ia tidak dapat bertanggung jawab atas tindakan setiap karyawan FIFA.Saya tidak hanya melihat segala sesuatu, saya bertanggung jawab untuk segalanya, bahkan untuk tujuan perempuan Inggris sendiri di Piala Dunia baru-baru ini, kata pemain berusia 79 tahun itu seperti dikutip Reuters.

Apakah saya bertanggung jawab untuk perubahan iklim juga?Tidak mungkin untuk membasmi perampokan dan pembunuhan, bahkan dengan sistem pengadilan berfungsi hingga ke tingkat masyarakat. Sepakbola tidak lebih baik dari masyarakat kita.Tapi iri ini telah bernanah selama bertahun-tahun. Envy adalah predikat cemburu. Dan kecemburuan berakar pada cinta.
Ini bisa, bagaimanapun, giliran untuk membenci. Dan itulah yang terjadi ketika tsunami ini melanda kita dua hari sebelum kongres.

14 Penangkapan merupakan hasil dari penyelidikan FBI yang dipimpin dugaan korupsi kencan kembali ke tahun 1991, sementara pemerintah Swiss telah membuka penyelidikan terpisah ke suara FIFA yang mengakibatkan Rusia dan Qatar yang dianugerahi dua Piala Dunia berikutnya

Agen Bola - Blatter Kecam Kritikus 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar