Senin, 13 Juli 2015

Agen Bola - Kehadiran Marquez Tingkatkan Hubungan Bersama Rossi & Lorenzo

Agen Bola - Kehadiran Marquez Tingkatkan Hubungan Bersama Rossi & Lorenzo

Performa impresif yang ditunjukkan Marc Marquez di dua musim awal tampil di MotoGP (2013 dan 2014) rupanya meningkatkan hubungan antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Hal itu diakui langsung oleh Lorenzo yang mengatakan bahwa kehadiran Marquez membuat mereka bekerja sama membangun Yamaha guna mengatasi dominasi Repsol Honda.

Agen Bola

sebelum Marquez hadir dan merebut dua gelar juara MotoGP, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dikenal sebagai pembalap yang tak akur meski berada dalam satu tim, yakni Movistar Yamaha. Terutama saat keduanya berada dalam panji yang sama pada 2008 hingga 2010.

Sempat berpisah pada 2011 dan 2012, The Doctor –julukan Rossi– kembali satu tim dengan Lorenzo sejak 2013 hingga saat ini. Melihat Baby Alien –julukan Marquez– begitu mendominasi di musim 2013 dan 2014 membuat mereka termotivasi untuk mengalahkannya.

Terbukti berkat kerja sama terkait pengembangan motor YZR-M1 pada musim ini, Rossi dan X-Fuera –julukan Lorenzo– untuk sementara mengungguli Marquez di klasemen sementara MotoGP 2015. Rossi memuncaki klasemen dengan torehan 179 angka, dibuntuti Lorenzo diposisi kedua dan terpaut 13 angka.

Sementara Marquez yang baru saja memenangi Grand Prix Jerman di Sirkuit Sachsenring masih tertahan di posisi empat. Rider berusia 22 tahun baru meraih 114 poin dari sembilan seri musim ini.
Di satu sisi ya (hubungan keduanya meningkat seiring kehadiran Marquez, kami bekerja sama untuk mengembangkan M1 guna mengalahkan Marquez. Kami adalah dua pembalap yang memiliki gaya sama dan terkadang memiliki masalah yang sama, jelas Lorenzo seperti dilansir Cycle World, Selasa


Ini membantu kami mengembangkan motor. Skenario musim ini berbeda dibanding tahun lalu. Pasalnya, kami dua pembalap Yamaha bersaing memperebutkan gelar. Namun, mari kita lupakan itu semua karena Marc akan kembali tampil kompetitif, urainya.

Agen Bola - Kehadiran Marquez Tingkatkan Hubungan Bersama Rossi & Lorenzo 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar