Jumat, 17 Juli 2015

Agen Bola - Liverpool Mengiginkan Firmino Lebih Dari Satu Tahun

Agen Bola - Liverpool Mengiginkan Firmino Lebih Dari Satu Tahun

Pemain internasional Brasil pindah ke Anfield dari Hoffenheim untuk biaya yang bisa naik menjadi € 40 juta dan mengatakan ia yakin untuk bergabung dengan klub dengan mengejar mantap mereka

Agen Bola

Roberto Firmino telah mengungkapkan bahwa Liverpool telah berusaha untuk mengamankan tanda tangannya untuk lebih dari setahun sebelum ia memutuskan untuk bergabung dengan The Reds.
Pemain internasional Brasil disegel pindah ke Anfield awal bulan ini untuk biaya yang bisa naik menjadi € 40 juta dan sekarang telah mengungkapkan alasannya untuk mengamankan pindah dari Hoffenheim.

Saya memutuskan untuk Liverpool karena mereka menginginkan saya untuk lebih dari satu tahun, kepada Bild. Ada simpati tertentu dari awal dan saya memiliki perasaan yang baik dari start.saya datang ke liga terbaik di dunia. Saya bisa tumbuh di sana. Secara fisik, itu akan menjadi tantangan baru karena jumlah besar dari game untuk dimainkan dengan lima kompetisi.

Saya melihat ke depan untuk melihat fans di Anfield. Saya sudah memiliki merinding jika saya menganggap mereka menyanyikan Anda tidak akan pernah berjalan sendirian. Firmino juga menegaskan bahwa ia tidak akan terbebani oleh biaya, dan mengatakan dia melihat ke depan untuk menghubungkan dengan sesama Brasil Philippe Coutinho di Anfield.Saya tidak melihat biaya saya sebagai beban. Melainkan sebagai apresiasi dan pujian, .Ini adalah keuntungan yang Coutinho ada. Dia adalah rekan senegaranya saya dan tahu saya dan dapat membuat sosialisasi saya lebih mudah. Dan selain dari itu, kita mendapatkan baik.

Agen Bola - Liverpool Mengiginkan Firmino Lebih Dari Satu Tahun 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar