Senin, 20 Juli 2015

Agen Bola - Manchester United Kapten Wayne Rooney Akan Kembali

Agen Bola - Manchester United Kapten Wayne Rooney Akan Kembali 

Pada bulan Agustus.Everton penggemar Rooney datang melalui jajaran pemuda di Goodison Park dan bermain bersama sesama striker Ferguson setelah membobol tim pertama sebagai 16 tahun.
Agen Bola

Agen Bola

Sekarang-kapten Inggris berangkat ke Inggris pada bulan Agustus 2004, tetapi ia akan menampilkan untuk Toffees melawan Villarreal pada 2 Agustus untuk menghormati pemain yang ia menggambarkan sebagai hero.

As anak muda tumbuh di Croxteth, Duncan Ferguson adalah pahlawan tambang. Sebagai pemain muda di klub, dia adalah inspirasi dan, ketika saya masuk ke tim pertama, ia membantu dan tampak setelah saya,Rooney di situs resmi Everton.

aya tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk berterima kasih Dunc untuk semua yang dia lakukan untuk saya daripada mematikan dalam pertandingan testimonial sepenuhnya layak nya. Apakah dia tidak meminta saya untuk bermain, saya akan pergi dan mendukung dia pada hari karena saya yakin sebagian besar lainnya Evertonian

Ferguson adalah sosok kultus di Everton, setelah mencetak 72 gol dalam 191 penampilan di dua mantra di klub, dan Scot berbicara apresiasi bahwa Rooney telah setuju untuk fitur dalam pertandingan.

Saya sangat senang bahwa orang wee telah setuju untuk bermain dalam permainan,Ferguson. Semua orang tahu bahwa kita pergi jalan kembali. Aku mengenalnya sebagai seorang anak, dia orang atas dan aku bangga sebagai temannya bahwa dia memenuhi potensi kita selalu tahu ada di sana.

Agen Bola - Manchester United Kapten Wayne Rooney Akan Kembali  

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar