Sabtu, 25 Juli 2015

Agen Bola - Balotelli Di Minati Di Klub Divisi Tiga

Agen Bola - Balotelli Di Minati Di Klub Divisi Tiga

Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, mendapat tawaran untuk membela klub divisi tiga Italia, Lupa Castelli. Adapun sang klub berdalih ingin menyelamatkan karier Super Mario yang sedang anjlok di Anfield.
Agen Bola

Agen Bola

Mantan bintang Inter Milan itu mengalami masa sulit di musim pertamanya bersama Liverpool, dengan hanya mencetak satu gol. Dia pun hanya menjadi pilihan kesekian buat pelatih Brendan Rodgers di lini serang tim.

Kesempatan bermain Balotelli di Liverpool menipis dengan datangnya Christian Benteke, Danny Ings, dan kembalinya Divock Origi dari masa peminjaman di Lille. Bahkan, dia tidak dibawa Rodgers dalam tur pramusim Asia dan Australia.

Akan tetapi, Presiden Kehormatan Lupa Castelli, Marco Amelia, percaya klubnya bisa memberikan kesempatan sempurna buat Balotelli. Dia akan berusaha sekuat tenaga untuk mendatangkan pemain berpaspor Italia ini.


Niat kami adalah membawa teman kami yakni Mario Balotelli ke sini. Dia adalah pemain yang membutuhkan start positif karena kami melihat dia tidak ingin bermain sepakbola lagi. Penggemarnya melawan dan dia tak lagi bisa menunjukkan kualitas Untuk Balotelli, ini bisa menjadi langkah maju untuk membersihkan perilakunya, dan membuktikan kepada semua orang apa yang bisa dia lakukan. Saya akan mencoba menelepon Balotelli. Akan sulit, hampir mustahil karena ini adalah sesuatu yang tak pernah dunia sepakbola lihat. Tapi, dia bisa melakukannya

Agen Bola - Balotelli Di Minati Di Klub Divisi Tiga 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar