Jumat, 24 Juli 2015

Agen Bola - Chelsea Buat Kesepakatan Dengan Back Ghana

Agen Bola - Chelsea Buat Kesepakatan Dengan Back Ghana

Chelsea bergerak cepat setelah hampir pasti ditinggalkan Filipe Luis yang diberitakan selangkah lagi hengkang ke Atletico Madrid. The Blues dilaporkan sudah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan full back Ghana yang bermain untuk Augsburg, Baba Rahman, pada bursa transfer musim panas 2015.
Agen Bola

Agen Bola

Seperti diberitakan Squawka, Chelsea telah mengontrak pemain bernama lengkap Abdul Rahman Baba selama lima tahun. Kabarnya, pemain yang bermain di 31 laga Bundesliga bersama Augsburg musim lalu akan digaji 27 ribu pounds per pekan atau sekira Rp564 juta.

Meski sudah diketahui berapa gaji yang akan didapat, beda halnya terkait uang yang harus dikeluarkan Chelsea untuk mendapatkannya. Sejauh ini, belum diketahui berapa harga pasti pemain berusia 21 tahun.Nantinya, Baba bakal bersaing dengan Cesaar Azpilicueta yang menjadi pilihan utama pelatih Jose Mourinho musim lalu. Dengan pengalaman bermain yang dimiliki, bukan tak mungkin ia mampu merebut hati Mourinho guna menjadi pilihan utama.

Sejatinya bukan hanya Chelsea yang meminatinya. Kampiun Serie A 2000-2001, AS Roma, diberitakan juga berniat memboyongnya. Giallorossi ingin menjadikan Baba sebagai pengganti Jose Holebas yang memutuskan hengkang ke salah satu tim promosi Premier League, yakni Watford.

Agen Bola - Chelsea Buat Kesepakatan Dengan Back Ghana 

Posted By : liga855q77.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar