Rabu, 29 Juli 2015

Agen Bola - Martunis Anak Angkat Ronaldo Bersama Dengan Pemain Ghana

Agen Bola - Martunis Anak Angkat Ronaldo Bersama Dengan Pemain Ghana

Tak terasa sudah satu bulan Martunis menuntut ilmu sepakbola di Akademi Sporting Lisbon, Portugal. Selama itu pula, dia mengaku banyak merasakan suka duka hidup di perantauan. Tapi, kini dia fokus latihan.
Agen Bola

Agen Bola

Ketika dihubungi kerabatnya dari Banda Aceh, anak angkat Cristiano Ronaldo itu mengaku dalam latihan masih terkendala bahasa. Sehingga kinerja di lapangan terhambat.
Di sisi lain, dia mengaku mulai ramah dengan kehidupan Portugal. Katanya, hal itu terbantu dengan beberapa pemain muslim dari Afrika yang menjadi pemain di Sporting Lisbon, khususnya pemain U-23.

Bahkan, Jumat kemarin, saya bersama tiga teman dari Afrika shalat Jumat di Mesquita Central de Lisboa. Masjidnya penuh terisi dengan jamaah turunan Arab, Afrika, dan sebagian kecil dari Eropa,Martunis.

Menurutnya, dia mendapat banyak pelajaran dan bimbingan dari pemain Sporting CP asal Ghana, Cisse Aslami. Dia teman akrab saya yang sering membantu dan mendukung saya dalam latihan, termasuk memberi tahu tentang karakter keras selama latihan,

Pemain kelahiran Tibang, 2 Mei 1997 ini mengaku senang bisa kembali menjalankan ibadah shalat Jumat. Selama di Portugal, ini shalat Jumat pertama saya. Senang sekali mendapat pengalaman yang berbeda dengan di kampung.

Meski sudah mulai ramah dengan suasana Lisbon, dia mengaku harus kerja keras agar kendala bahasa bisa segera diatasi, karena pemain Portugal di akademi tidak berbicara Bahasa Inggris. Mereka hanya bisa bahasa Portugal

Dijelaskan, untuk mengatasi masalah bahasa tersebut, pihak manajemen klub Sporting Lisbon saat ini sudah mempersiapkan guru bahasa khusus untuk Martunis belajar Bahasa Portugal yang didatangkan dari Kanada.


Selain berlatih dan mengikuti les privat bahasa Portugal, dia juga giat fitnes agar postur tubuhnya bisa mengimbangi para pemain Eropa, khususnya pemain yang satu tim dengannya.


Agen Bola - Martunis Anak Angkat Ronaldo Bersama Dengan Pemain Ghana 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar