Selasa, 14 Juli 2015

Agen Bola - Rider Ducati Belum Sempurna

Agen Bola - Rider Ducati Belum Sempurna

Mengusung target finis di posisi tiga besar, Andrea Iannone rupanya hanya mampu mengakhiri balapan di Grand Prix (GP) Jerman pada posisi lima. Hasil tersebut membuat sang rider Ducati sadar masih memiliki banyak kekurangan.

Agen Bola

Setelah terakhir kali menginjak podium di GP Italia, Iannone sangat berharap dapat kembali mencapainya di Jerman. Meski sudah mencoba sekuat tenaga, rekan setim Andrea Dovizioso itu tetap harus menelan kekecewaan.

Bersama tim, saya sudah mencoba maksimal. Kami bekerja dan mengubah banyak pengaturan untuk memperbaiki situasi. Tapi, (perubahan) saya tidak meningkat terlalu banyak sudah mencoba mengubah sedikit gaya saya untuk membantu situasi yang ada, tapi saya tetap tidak memiliki solusinya,sambung dia.

Pembalap 25 tahun itu menilai Sirkuit Sachsenring benar-benar merupakan sirkuit yang sulit. Layout sirkuit seluas 3.700 kilometer tersebut dinilai sangat menyulitkan GP15 yang ditunggangi.Tapi, saya tetap bersyukur dengan hasil ini. Para teknisi mengerti dengan sangat baik, sangat tepat, dari akar masalahnya

Agen Bola - Rider Ducati Belum Sempurna 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar