Sabtu, 11 Juli 2015

Agen Bola - Ibra Akan Kembali Ke Milan

Agen Bola - Ibra Akan Kembali Ke Milan

Nigel de Jong meminta Zlatan Ibrahimovic untuk kembali memperkuat AC Milan. Dia juga sangat positif soal kemampuan Rossoneri musim depan di bawah kepemimpinan pelatih baru, Sinisa Mihajlovic.

Agen Bola

Milan melakukan revolusi skuad besar-besaran terutama di barisan depan dengan memasukkan Carlos Bacca dan Luiz Adriano, sementara Stephan El Shaarawy dan Giampaolo Pazzini meninggalkan San Siro. Rossoneri pun dikabarkan masih menginginkan satu bintang lagi di lini serang.

Kabar yang beredar menyebutkan, Milan sedang berusaha untuk mendaratkan Ibrahimovic dari Paris Siant-Germain. Bahkan, Mihajlovic terang-terangan menginginkan pemain berjuluk Ibracadabra tersebut.

De Jong, yang baru saja menandatangani kontrak baru yang membuatnya bertahan di Milan hingga Juni 2018, akan sangat senang jika Ibrahimovic ke Milan. Seperti diketahui, keduanya pernah bahu-membahu saat di Ajax Amsterdam.

Tidak perlu ditanyakan lagi apakah saya ingin Ibrahimovic gabung Milan. Saya berharap dia kembali karena dia adalah seorang juara sejati,” ujar De Jong kepada Milan Channel,
Kami berharap kembali ke Eropa karena kami memiliki tim yang hebat. Sebagai perbandingan musim lalu, kini kami mendatangkan beberapa pemain penting. Mihajlovic melakukan tugasnya dengan baik dalam merencanakan satu tempat di Liga Champions

Agen Bola - Ibra Akan Kembali Ke Milan 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar