Minggu, 19 Juli 2015

Agen Bola - Falcao Bergabung Dengan Chelsea Membuktikan Premier League

Agen Bola - Falcao Bergabung Dengan Chelsea Membuktikan Premier League 

Bos Blues mengungkapkan bahwa striker barunya memangkas upah di setengah untuk memiliki tembakan kedua di Inggris, setelah hanya mencetak empat gol untuk musim lalu Manchester United
Agen Bola

Agen Bola

Radamel Falcao mengambil gaji dipotong besar untuk bergabung dengan Chelsea untuk membuktikan salah nya ragu-ragu Premier League, manajer Jose Mourinho telah mengungkapkan.29 tahun ditandatangani pada musim-lama pinjaman dari Monako musim panas ini dalam kesepakatan yang secara signifikan mengurangi nya dilaporkan £ 265.000 per minggu (€ 382.000) upah yang ditawarkan oleh Manchester United musim lalu.

Mantra di Old Trafford melihatnya bersih hanya empat kali dalam 29 penampilan - casting keraguan atas pemulihan dari suksesi cedera - belum Mourinho didorong oleh keinginannya untuk membuat tanda di Inggris.Ini motivasinya, wartawan niat Falcao dia untuk mengubah persepsi dari mantra di Inggris.

Ketika Anda bukan pemain top, Anda tidak pernah merasa frustrasi. Bila Anda seorang pemain top, Anda harus hidup dengan ini semua melalui karir Anda dan Anda beradaptasi dengan itu. Kami merasa frustrasi.Dia tidak senang bahwa di Inggris orang berpikir dia tidak sebagus dia dan motivasinya ada.
Dia melakukan banyak hal untuk datang kepada kita. Dia kehilangan uang untuk datang kepada kita, dia tidak ingin mendengarkan tawaran lainnya. Dia membantu kami banyak untuk melakukan kesepakatan dengan Monaco begitu, semua hal ini sama, kita pikir kita bisa membantu dia dan dia bisa membantu kami. 

Falcao mencetak 70 gol dalam dua musim di Atletico Madrid sebelum membuat transfer € 60 juta untuk Ligue 1 dengan Monaco pada tahun 2013 tetapi telah melihat bentuk dip setelah mengalami cedera ligamen lutut pada tahun 2014.The Columbia internasional, yang diberi liburan diperpanjang karena partisipasinya di Copa America, akan bergabung dengan rekan-rekan barunya pada Selasa untuk tur AS mereka.

Agen Bola - Falcao Bergabung Dengan Chelsea Membuktikan Premier League 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar