Jumat, 03 Juli 2015

Agen Bola - Madrid Akan Menghadirkan De Gea

Agen Bola - Madrid Akan Menghadirkan De Gea

Opera sabun bursa transfer musim panas 2015-2016 kali ini melibatkan dua klub raksasa Eropa, Manchester United dan Real Madrid. Pemain yang terlibat di dalamnya adalah David De Gea.

Agen Bola

Kiper utama United itu bersikukuh ingin pergi dari Inggris dan kembali ke tanah kelahirannya, sekaligus menggantikan posisi Iker Casillas yang mulai diragukan kualitasnya.

Namun transfer tak mudah terealisasi karena United juga menginginkan bek Madrid, Sergio Ramos sebagai bagian transfer tersebut. Apalagi sang pemain sendiri diyakini sudah tak kerasan membela Los Merengues.

Seakan menambah panas isu transfer tersebut, De Gea kembali berulah setelah melelang rumahnya di Inggris. Eks penjaga gawang Atletico Madrid itu saat ini berada di Madrid, dan kembali memanaskan spekulasi mengenainya.

Kedatangan De Gea di bandara setempat jelas menjadi santapan media untuk menanyakan tujuannya ke Madrid, dan ia hanya menanggapinya dengan santai.Saya hanya datang ke sini untuk bersantai. Saya sedang liburan, segalanya berjalan baik ucap De Gea yang sebelumnya berlibur ke Bali itu

Agen Bola - Madrid Akan Menghadirkan De Gea 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar