Rabu, 15 Juli 2015

Agen Bola - Juventus Setara Dengan Real Madrid

Agen Bola -  Juventus Setara Dengan Real Madrid

Gelandang Jerman berangkat Santiago Bernabeu yang telah diabaikan untuk banyak 2014-15, namun ia tidak melihat status bebas transfer sebagai downgrade

Agen Bola

Sami Khedira tidak percaya Juventus kalah dengan Real Madrid dan menyarankan sepak bola Spanyol tidak kuat daripada rekan Italia-nya.Pemain tengah, 28, menghabiskan lima musim di Santiago Bernabeu, namun cedera terkena waktu permainan dalam beberapa tahun terakhir dan ia diabaikan oleh pelatih Carlo Ancelotti untuk banyak kontrak 2014-15.

Khedira dengan yang Blancos berakhir pada akhir Juni, sebelum yang telah mengumumkan bahwa ia akan menghubungkan dengan pemegang Scudetto dan Coppa Italia pada empat tahun deal.Juve mencapai final Liga Champions musim lalu - mengetuk Madrid keluar perjalanan di semifinal - dan Khedira memuji kekuatan Serie A pada pembukaan nya di Wednesday.I ingin tantangan baru dan Juventus memberikan saya hanya itu, internasional Jerman wartawan.Mereka berada di tingkat yang sama seperti Real 

Ini akan menjadi kehormatan yang nyata bagi saya untuk bermain di liga ini. Ini adalah kejuaraan yang sulit dan penuh sisi yang kuat.Saya tidak menganggap liga Italia menjadi lebih rendah. Ini adalah kejuaraan berkualitas tinggi dan taktis menantang.Juve telah menunjukkan kemampuan mereka untuk bersaing dengan klub-klub top Eropa. Aku di sini untuk mencapai final Liga Champions lagi. 

Khedira hanya mulai tujuh pertandingan di 2014-15 Madrid - tiga di antaranya berada di babak awal Copa del Rey - dan mengatakan bahwa kurangnya pertandingan ketajaman menyebabkan dia untuk bekerja pada kebugarannya melalui jendela liburan sepakbola Eropa.Saya telah bekerja dengan pelatih pribadi selama dua minggu terakhir liburan saya.Saya merasa dalam kondisi yang baik. Aku di sini untuk bermain, tapi saya tahu saya harus mendapatkan tempat saya di starting XI.Ada banyak persaingan di lini tengah. Saya telah bermain sepakbola kompetitif sangat sedikit sejak Maret, jadi itu sebabnya saya memilih untuk bekerja dengan pelatih pribadi

Agen Bola -  Juventus Setara Dengan Real Madrid 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar