Minggu, 05 Juli 2015

Agen Bola - Mesir Internasional Mengakhiri Kesepakatan Di Fiorentina

Agen Bola - Mesir Internasional Mengakhiri Kesepakatan Di Fiorentina 

Inter harus terdegradasi dari Serie A karena melanggar aturan transfer mencoba masuk Mohamed Salah, menurut Fiorentina wakil presiden Paolo Panerai.

Agen Bola

Pemain sayap bergabung dengan Fiorentina dengan status pinjaman dari Chelsea pada bulan Januari pada 18 bulan kesepakatan sebagai bagian dari transfer yang melihat Juan Cuadrado pergi dengan cara yang berlawanan.

Namun, pemain berusia 23 tahun memiliki pilihan untuk tetap di Fiorentina untuk sisa 12 bulan atau kembali ke Stamford Bridge dan Mesir internasional telah membuat jelas bahwa ia ingin mengakhiri waktunya di Stadion Artemio Franchi dan dilaporkan bergabung dengan Inter.

Fiorentina telah mengatakan mereka berencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap pemain dan, dalam serangkaian tweets, Panerai menyerukan tindakan yang akan diambil terhadap Inter, sementara ia juga meminta presiden Komite Olimpiade Italia, Giovanni Malago, untuk campur tangan. Sayang Giovanni, Salah adalah jerami terakhir. Kita tidak bisa lagi mentolerir bahwa tanda tangan dan aturan yang bernilai kurang dari nol,

Jika klub sepak bola adalah untuk menghormati aturan transparansi, maka Inter akan sudah telah terdegradasi. Siapa uang itu digunakan, apakah mulai dari Kepulauan Cayman?

Michel Platini tahu bahwa Inter telah melanggar aturan UEFA Fair Play. Untuk Salah dan pemain lain yang harganya jutaan. Ini adalah kesempatan untuk membuat contoh dari mereka.

Agen Bola - Mesir Internasional Mengakhiri Kesepakatan Di Fiorentina 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar