Selasa, 28 Juli 2015

Agen Bola - Benitez Akan Memperjuangkan Kejayaan Madrid

Agen Bola - Benitez Akan Memperjuangkan Kejayaan Madrid

Penyerang Real Madrid, Jese Rodriguez, menyambut musim depan bersama pelatih anyar klubnya, yakni Rafael Benitez. Bahkan, menurut pria berdarah Spanyol itu sosok Benitez bakal mampu membawa kembali kejayaan ke skuad Los Merengues dalam waktu dekat ini.
Agen Bola

Agen Bola

Seperti diketahui, Benitez resmi menjabat sebagai pelatih Madrid pada musim panas kali ini. Pelatih berusia 55 tahun itu di plot sebagai suksesor Carlo Ancelotti yang dianggap gagal oleh manajemen klub pada musim lalu.

Akan tetapi, keputusan manajemen klub kesayangan publik Ibukota Spanyol tersebut sempat mendapatkan kecaman dari berbagai kalangan. Terlebih, Benitez disebut-sebut belum memenuhi kriteria untuk dapat mengarsiteki klub sebesar Madrid.

Namun, sebuah pandangan berbeda terlontar dari mulut Jese. Ia mengaku sangat percaya dengan kapasitas Benitez sebagai seorang pelatih, dan merasa optimis eks manajer Liverpool tersebut bakal membawa kesuksesan yang besar untuk skuad Los Blancos.

Sejauh ini apa yang sudah Benitez lakukan cukup positif. Dia suka untuk bekerja keras, dan menkhawatirkan mengenai setiap detil. Kami tak mempunyai keraguan bahwa dia adalah salat satu pelatih terbaik di dunia dan mampu mengembalikan kejayaan klub ini
Benitez telah menunjukkan itu selama latihan sehari-hari pada rezimnya dengan perbincangan taktik dan sesi latihan. Skuad ini sangat termotivasi, dan kami bertujuan untuk meraih hasil bagus di musim depan

Agen Bola - Benitez Akan Memperjuangkan Kejayaan Madrid 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar