Senin, 27 Juli 2015

Agen Bola - Liverpool Ingin Mendatangkan Lacazette

Agen Bola - Liverpool Ingin Mendatangkan Lacazette

Liverpool sudah berhasil mendatangkan salah satu target utama di bursa transfer musim panas ini yakni Christian Benteke. Meski demikian, kabar terbaru menyebutkan The Reds masih saja ngebet mendatangkan striker lainnya.
Agen Bola

Agen Bola

Dia adalah striker internasional Prancis, Alexandre Lacazette. Lacazette bukan nama baru di daftar nama incaran Liverpool. Pelatih Brendan Rodgers sudah mengincar pesepakbola 24 tahun itu sejak bursa transfer musim panas 2015-2016 dibuka.

keberhasilan mendapatkan Benteke tak membuat Rodgers melupakan niat untuk mendatangkan Lacazette. Pelatih asal Irlandia Utara itu ingin menambah jumlah amunisi di lini depan Si Merah, seiring dengan rencana untuk melepas Rickie Lambert, Mario Balotelli, serta Fabio Borini.

Manajemen Merseyside Merah kabarnya menyetujui keinginan Rodgers. Mahar sebesar 21.7 juta pounds atau sekira Rp455 miliar disebut-sebut akan menjadi penawaran The Anfield Gank berikutnya untuk menggoda Olympique Lyonnais, tempat Lacazette bernaung saat ini.


Upaya Liverpool diyakini tidak akan mudah, mengingat Presiden Lyon yakni Jean Michel Aulas menyatakan tidak akan melepas Lacazette apabila harganya tidak sesuai dengan yang diinginkan. Aulas bersedia melepas sang pemain dengan mahar tidak kurang dari 35 juta pounds (sekira Rp735 miliar).

Agen Bola - Liverpool Ingin Mendatangkan Lacazette 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar