Kamis, 23 Juli 2015

Agen Bola - Robinho Menargetkan Perak Dalam Petualangan Cina

Agen Bola - Robinho Menargetkan Perak Dalam Petualangan Cina

Pemain internasional Brasil 31 tahun ini yakin sebangsanya termasuk pelatih Luiz Felipe Scolari akan membantu dia menyelesaikan dan menemukan bentuk terbaiknya di Asia
Agen Bola

Agen Bola

Brasil internasional Robinho mengatakan dia putus asa untuk menjadi bintang bagi klub baru Guangzhou Evergrande.31 tahun telah bergabung dengan pihak China pekan ini setelah mengakhiri kontraknya dengan AC Milan menyusul jangka waktu pinjaman diperpanjang kembali Brasil dengan Santos.

Mantan penyerang Real Madrid, salah satu bintang dari Brasil Copa America kampanye bulan lalu, telah bersatu kembali dengan mantan bos Selecao Luiz Felipe Scolari di Asia dan akan bergabung dengan mantan rekan-rekan internasional Paulinho dan Ricardo Gourlart di club.There banyak Brasil sini sehingga akan membuat lebih mudah untuk beradaptasi.

Ini merupakan tantangan besar bagi saya untuk datang ke Liga Super Cina. Saya memiliki harapan yang tinggi untuk diri saya sendiri dan saya harap saya bisa membantu kejuaraan klub menang baru saya. Guangzhou Evergrande adalah klub yang sangat unik.

Guangzhou duduk kedua di Liga Super Cina dan telah berhasil mencapai perempat final Liga Champions Asia, di mana mereka akan bertemu pihak Jepang Kashiwa Reysol.Robinho, yang telah menandatangani kontrak enam bulan dengan klub mempertahankan pilihan untuk memperpanjang kontraknya untuk musim selanjutnya, melakukan debut Kamis dalam pertandingan persahabatan melawan juara Jerman Bayern Munich.

Agen Bola - Robinho Menargetkan Perak Dalam Petualangan Cina 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar