Sabtu, 01 Agustus 2015

Agen Bola - Suarez Menolak Gelar Pemain Terbaik

Agen Bola - Suarez Menolak Gelar Pemain Terbaik

Bomber andalan Barcelona, Luis Suarez, menolak disebut sebagai kandidat calon peraih gelar pemain terbaik 2014. Menurut pilar Timnas Uruguay itu, apa yang ia tunjukan bersama skuad Blaugrana musim lalu masih belum dapat dibilang prestasi fantastis.
Agen Bola

Agen Bola

Penampilan Suarez bersama skuad Barca sepanjang musim kompetisi 2014-2015 memang sukses tampil impresif. Terhitung, eks pemain Liverpool itu sukses melesakan 25 gol, dan mampu membawa klubnya meraih treble winners musim lalu.

Kondisi tersebut secara otomatis membuat Suarez kini mendapatkan banyak pujian dari berbagai kalangan. Bahkan, terdapat komentar bahwa pemilik julukan El Pistolero itu layak menjadi kandidat terkuat peraih gelar Ballon d’Or tahun itu.

Akan tetapi, Suarez justru menolak namanya dimasukan ke dalam daftar calon pemain peraih gelar individu paling bergengsi tersebut. Ia mengaku apa yang dilakukannya sepanjang musim lalu hanya menjalankan sebuah kewajiban sebagai seorang pemain.

“Bukan, ada orang yang selalu siap menerima pujian dan apa yang dikatakan fans, tapi saya tak menyebut diri saya sebagai orang paling rendah hati atau salah satu yang terbaik. Saya hanya melakukan tugas saya sebaik mungkin,


Saya berada di tim terbaik di dunia, dan melakukan sesuatu yang tak pernah saya bayangkan sebelumnya. Akan tetapi tugas memberikan penilaian saya berikan kepada orang lain sehingga mereka bisa memberikan pendapat mereka,

Agen Bola - Suarez Menolak Gelar Pemain Terbaik 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar