Selasa, 04 Agustus 2015

Agen Bola - Pemain Arsenal Hobi Selfie Bersama

Agen Bola - Pemain Arsenal Hobi Selfie Bersama 

Aleix Oxlade-Chamberlain menjawab kritikan yang menyebutkan para pemain Arsenal gemar berfoto selfie. Namun hal yang jelas, The Gunners di musim 2015–2016 memiliki rasa haus akan trofi yang lebih besar.
Agen Bola

Agen Bola

Chamberlain menjadi pahlawan Arsenal di Community Shield melawan Chelsea, Minggu 2 Agustus 2015. Winger internasional Inggris itu mencetak satu-satunya gol di Wembley Stadium, sekaligus mengamankan trofi ke-14 turnamen untuk Tim London Merah.

Akan tetapi, hal tersebut tak lantas membuat Arsenal kebal terhadap kritik. Mantan kapten Manchester United, Roy Keane, baru-baru ini mengecam para pemain Skuad Meriam London yang lebih tertarik selfie dan six-packs ketimbang trofi.


Ini adalah era baru, kan? Beberapa orang melakukannya (selfie), sementara yang lain tidak. Kami serius soal memenangi banyak trofi. Secara pribadi dan saya mewakili skuad, kami selalu serius di setiap tahunnya selama saya berada di klub Anda bisa melihatnya di lapangan. Banyak orang tidak melihat ketika kami kalah, dan melewati masa-masa buruk. Kami sangat kecewa akan hal itu. Kami selalu ingin trofi dan musim lalu kami memenangi beberapa. Musim ini, kami ingin lebih baik,

Agen Bola - Pemain Arsenal Hobi Selfie Bersama 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar