Kamis, 20 Agustus 2015

Agen Bola - United Tidak Membutuhkan Pedro

Agen Bola - United Tidak Membutuhkan Pedro

Manchester United ramai diberitakan segera menggaet Pedro Rodriguez dari Barcelona pada bursa transfer kali ini.
Agen Bola

Agen Bola

Namun, ada kabar menyebutkan bahwa Chelsea siap membajak Pedro dari bidikan United untuk didatangkan ke Stamford Bridge.

Namun, terlepas dari ketertarikan yang ditunjukkan Chelsea kepada Pedro, The Red Devils mendapat saran dari salah satu pemain legenda Liverpool yakni Don Hutchison. Pria berusia 44 tahun itu menilai sebaiknya United tak membeli Pedro, melainkan mendatangkan Gareth Bale pada musim panas tahun depan.

Hutchison berpendapat efek yang bisa dihadirkan winger milik Real Madrid itu akan jauh lebih besar ketimbang menggaet Pedro. Apalagi The Welsh Wizard –julukan Bale– sempat membuka peluang untuk kembali ke Inggris.

Pedro bukan pemain yang dibutuhkan United saat ini. Musim depan akan sangat luar biasa jika United bisa mendatangkan Gareth Bale Tentu dibutuhkan dana yang tak sedikit untuk memboyong mantan andalan Tottenham Hotspur itu ke Stadion Old Trafford. Apalagi peraturan financial fair play yang diterapkan UEFA kerap menghambat tim untuk mendatangkan pemain berkualitas berharga tinggi.


Apalagi dari aspek kebutuhan tim, United sejatinya tak sedang membutuhkan Bale atau Pedro. Hal itu mengingat mereka sudah dihuni winger-winger berkelas seperti Memphis Depay, Juan Mata, Ashley Young, dan Adnan Januzaj. Dana transfer bisa dialokasikan untuk mendatangkan pemain belakang baru untuk menggantikan bek yang kerap blunder sepanjang musim 2014–2015.


Agen Bola - United Tidak Membutuhkan Pedro 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar