Jumat, 21 Agustus 2015

Agen Bola - Asensio Resmi Ganti Kostum

Agen Bola - Asensio Resmi Ganti Kostum

Gelandang muda Real Madrid, Marco Asensio, resmi berganti kostum pada bursa transfer kali ini. Pemain yang masih berusia 19 tahun itu dipinjamkan Los Blancos ke salah satu kontestan La Liga yakni Espanyol.
Agen Bola

Agen Bola

Asensio akan disekolahkan selama satu musim bersaama rival sekota Barcelona tersebut. Ada klausul yang cukup unik dalam kontrak yang telah disepakati kubu Madrid dan Espanyol.

Dalam klausul tersebut tertulis Asensio harus dimainkan minimal sebanyak 30 pertandingan bersama Los Periquitos –julukan Espanyol– selama musim 2015–2016. Jika tak memenuhi perjanjian tersebut, tim asal Katalunya ini harus membayar sejumlah uang yang telah ditentukan.

Kesepakatan itu harus dikeluarkan Madrid, mengingat Asensio membutuhkan jam terbang lebih banyak. Hal itulah yang takkan didapat Asensio jika tetap bertahan bersama Los Merengues. Sebab di posisi yang biasa ia tempati dihuni gelandang-gelandang berkelas macam James Rodriguez, Luka Modric, Toni Kroos, Isco Alarcon, Casemiro, dan Asier Illaramendi.


Asensio sendiri sejatinya baru saja didatangkan dari Real Mallorca pada bursa transfer kali ini. Penampilan impresifnya dengan torehan tiga gol dari 19 pertandingan bersama Mallorca musim lalu menjadi alasan Madrid memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Agen Bola - Asensio Resmi Ganti Kostum 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar