Senin, 17 Agustus 2015

Agen Bola - Luis Enrique Memprediksi Bahwa Bilbao Akan Meraih Trofi

Agen Bola - Luis Enrique Memprediksi Bahwa Bilbao Akan Meraih Trofi

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, tak segan mengucapkan selamat kepada Athletic Bilbao yang sukses mengalahkan timnya dalam perebutan trofi Supercoppa de Espana,
Agen Bola

Agen Bola

Bahkan, Enrique mengaku sudah memprediksi klub asal wilayah Basque itu akan meraih trofi pada musim ini.

Keyakinan mantan pelatih AS Roma itu muncul setelah menyaksikan Blaugrana–julukan Barcelona–berhadapan dengan Bilbao di final Copa del Rey 2014-2015. Meski saat itu, Los Leones–julukan Bilbao–dikalahkan Barca dengan skor 1-3, Enrique menilai tim asuhan Ernesto Valverde memiliki potensi untuk meraih kesuksesan.

Benar saja, saat kedua tim kembali bertemu di ajang Supercoppa de Espana, Barca tak bisa berbuat banyak. Bilbao sukses menghancurkan Barca 4-0 di San Mames. Sementara saat leg kedua dimainkan dini hari tadi, El Barca hanya sanggup bermain 1-1.

Atas hasil itu, Bilbao berhasil mengalahkan Barca dengan agregat 5-1 sekaligus meraih trofi Supercoppa de Espana kedua mereka sepanjang berdirinya klub.

Selamat untuk Athletic (Bilbao) yang menampilkan performa luar biasa, mereka layak meraih trofi Supercoppa,Beberapa bulan yang lalu, saya pernah berbicara bahwa mereka layak meraih sebuah trofi. Saya ucapkan selamat untuk mereka. Kami telah melakukan apa yang ingin kami lakukan dalam laga tersebut

Agen Bola - Luis Enrique Memprediksi Bahwa Bilbao Akan Meraih Trofi 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar