Kamis, 13 Agustus 2015

Agen Bola - Barca Kesulitan Hadapi Sevilla

Agen Bola - Barca Kesulitan Hadapi Sevilla

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku kesulitan saat Barcelona berhadapan dengan Sevilla dalam ajang UEFA Supercup yang diadakan di Tbilisi,
Agen Bola

Agen Bola

Meski sanggup meraih kemenangan, dibutuhkan usaha keras yang luar biasa untuk memenangi ajang yang mempertemukan kampiun Liga Champions kontra jawara Europa League itu.

Sempat tertinggal di menit ketiga lewat gol Ever Banega, Blaugrana –julukan Barca– sukses membalas empat gol beruntun lewat dua gol Lionel Messi, Rafinha Alcantara dan Luis Suarez. Tertinggal 1-4 tak mengendurkan semangat tim asuhan Unai Emery.

Ciro Immobile dan kawan-kawan sanggup menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Jose Antonio Reyes, Kevin Gameiro dan Yevhen Konoplyanka di babak kedua. Hasil 4-4 membuat laga harus dilanjutkan ke babak tambahan.

Pada momen perpanjangan waktu 2X30 menit itu, Barca sanggup memastikan kemenangan lewat lesakan pedro Rodriguez di menit ke-115 . Hasil itu juga membuat Lionel Messi dan kawan-kawan berhak merebut gelar kelima di ajang tersebut.

Sulit untuk memenangkan sebuah trofi dan pertandingan ini telah menunjukkan hal tersebut. Pertandingan berjalan menyulitkan bagi kami. Benar-benar sulit,Kami senang bisa meraih trofi ini, untuk diri kami sendiri, pemain dan pendukung. Reaksi yang dibuat Sevilla sangat baik. Selanjutnya kami harus memikirkan tampil di ajang Supercoppa de Espana,Barca akan berhadapan dengan Athletic Bilbao di ajang Supercoppa de Espana

Agen Bola - Barca Kesulitan Hadapi Sevilla 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar