Sabtu, 08 Agustus 2015

Agen Bola - Van Gaal Akan Pertahankan De Gea

Agen Bola - Van Gaal Akan Pertahankan De Gea

Kepastian masa depan David De Gea di Manchester United masih abu-abu. Hal itu turut diamini oleh sang pelatih Louis van Gaal.
Agen Bola

Agen Bola

Sang meneer pun menyatakan ingin berjuang agar tak kehilangan pemain terbaiknya.Sebagaimana diketahui, De Gea menjadi buruan utama Real Madrid pada bursa transfer kali ini. El Real dengan gencar mendekati pemain yang pernah merumput di Atletico Madrid tersebut untuk mengisi posisi kiper utama yang ditinggalkan Ike Casillas.

Dia adalah kiper terbaik yang kami miliki dalam tiga tahun terakhir. Dua tahun dia dipilih sebagai pemain terbaik klub oleh para fansAnda pikir pelatih ingin dia pergi? Saya berjuang melawan periode transfer. Saya tahu bagaimana prosesnya. Tapi, saya tak tahu solusinya. Saya tak bisa mendahului prosesnya, saya hanya bisa mengamati


Sebagai kiper utama United, De Gea memiliki peran vital di lini pertahanan Setan Merah. Namun, situasi pelik membuat Van Gaal memutuskan tak akan memainkannya pada pertandingan perdana Premier League saat United menjamu Tottenham Hotspur

Agen Bola - Van Gaal Akan Pertahankan De Gea 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar