Senin, 10 Agustus 2015

Agen Bola - Milan Memakai Nomor Legenda

Agen Bola - Milan Memakai Nomor Legenda 

AC Milan segera mengumumkan rekrutan kelima mereka pada bursa transfer kali ini, yakni Alessio Romagnoli yang didatangkan dari AS Roma dengan mahar 28 juta euro atau sekira Rp415 miliar.
Agen Bola

Agen Bola

Sekarang yang menjadi pertanyaan, nomor berapakah yang akan digunakan Romagnoli bersama tim asuhan Sinisa Mihajlovic tersebut?

Seperti dilaporkan dari Football Italia, Senin (10/8/2015), pemain belakang berusia 20 tahun itu akan menggunakan nomor punggung 13 yang pernah digunakan legenda Rossoneri, Alessandro Nesta. Bisa dibilang legenda karena pemain yang kini berusia 39 tahun sukses membawa Milan merengkuh dua trofi Scudetto dan Liga Champions dalam 10 musim kebersamaannya di San Siro.

Pemberian nomor 13 kepada Romagnoli tentu ada alasannya. Kabarnya, Milan sengaja memilih nomor tersebut agar sang pemain mampu mengikuti jejak sukses mantan bek andalan Lazio tersebut.

Sekadar diketahui, sejak Milan ditinggalkan Nesta dan Thiago Silva pada musim panas 2012, Diavolo Rosso tak pernah lagi memiliki bek tangguh. Cristian Zapata dan Phillipe Mexes yang menjadi andalan dalam beberapa musim terakhir dinilai belum sanggup mengemban tanggung jawab membela tim sebesar Milan.


Diberi nomor bekas peninggalan legenda, seharusnya bisa menaikkan motivasi Romagnoli. Apalagi, personel Timnas Italia U-21 itu sudah mengenal pola latihan yang dikembangkan Miha –sapaan akrab Mihajlovic– saat sama-sama membela Sampdoria musim lalu.

Agen Bola - Milan Memakai Nomor Legenda 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar