Senin, 31 Agustus 2015

Agen Bola - Chelsea Akan Bngkit Kembali

Agen Bola - Chelsea Akan Bngkit Kembali

Pemain belakang Chelsea, Kurt Zouma, mengungkapkan hal yang harus diperbaiki jika timnya ingin bangkit dari keterpurukan.
Agen Bola

Agen Bola

Zouma menilai segala aspek harus ditingkatkan, namun yang paling utama ialah mental pemain mesti diperbaiki.

Dalam laga yang mempertemukan The Blues menghadapi Crystal Palace, terlihat jelas mental anak-anak asuh Jose Mourinho langsung turun ketika sang tamu mencetak gol pembuka. Meski mampu menyamakan kedudukan lewat Radamel Falcao pada menit ke-79, gawang Thibaut Courtous kembali kebobolan dua menit berselang.

Kami harus memperbaiki segalanya. Terutama mental kami harus ditingkatkan,” jelas bek yang menggantikan tugas John Terry pada laga melawan Palace

Selain itu bek berpaspor Prancis juga sudah menduga bahwa setelah menjuarai liga musim lalu, timnya bakal mendapat tekanan yang luar biasa dari tim pesaing musim ini. Karena itu, demi mengembalikan Chelsea ke papan atas seperti sedia kala, segala hal harus diperbaiki.


Setelah kami menjadi juara liga, sangat sulit bagi kami untuk menyiapkan segalanya. Untuk memperbaiki kekurangan yang ada juga sangat sulit, namun kami harus terus bekerja dan bekerja untuk menutupinya,

Agen Bola - Chelsea Akan Bngkit Kembali 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar