Rabu, 05 Agustus 2015

Agen Bola - Di Maria Saat Melakukan Tes Medis Di Doha

Agen Bola - Di Maria Saat Melakukan Tes Medis Di Doha

Keputusan Angel di Maria untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) membuat geram Louis van Gaal. Penyebabnya geramnya sang gaffer tak lain karena mantan pemain Real Madrid tersebut serta PSG mengabaikan Manchester United.
Agen Bola

Agen Bola

Kepindahan sang pemain memang terkesan tiba-tiba. Ketika United masih dalam suasana persiapan untuk menghadapi musim baru, Di Maria malah terbang menuju Doha, Qatar, untuk melakukan tes medis dengan PSG.

akibat dari hal tersebut Van Gaal meminta pihak PSG untuk menyetorkan tiga juta pounds tambahan sebagai dana transfer. Sebelumnya PSG telah menyodorkan 43 juta pounds atau sekira Rp905 miliar untuk menebus Di Maria.

Sebelumnya Di Maria telah diganjar denda sebesar dua minggu gajinya yang mencapai 360 ribu pounds atau sekira Rp7,5 miliar karena tidak hadir dalam skuad saat tur pramusim berlangsung di Amerika Serikat.


Pemain yang pernah membela Benfica tersebut telah lolos tes medis yang dilangsungkan di salah satu rumah sakit di Doha pada 5 Agustus 2015 pagi WIB. Pemain berjuluk Angelito tersebut tinggal menunggu kesepakatan akhir antara keduabelah pihak.

Agen Bola - Di Maria Saat Melakukan Tes Medis Di Doha 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar