Minggu, 30 Agustus 2015

Agen Bola - Luis Enrique Putus Asa Dengan Timnya

Agen Bola - Luis Enrique Putus Asa Dengan Timnya

Pelatih Barcelona, Luis Enrique selalu memiliki keyakinan anak didiknya dapat mengalahkan Malaga di Camp Nou, meskipun hanya melalui satu gol.
Agen Bola

Agen Bola

Ialah Thomas Vermaelen yang menjadi pahlawan Blaugrana lewat gol tunggalnya di menit 73.
Ini merupakan gol perdana mantan kapten Arsenal itu sejak membubuhi tanda tangan di kertas kontrak Barca semusim lalu. Vermaelen yang banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan itu tampil selama 90 menit dan perannya kemudian digantikan Jeremy Mathie.

Kembali kepada pertandingan, sang entrenador pun lega dengan kemenangan kedua Raksasa Katalan musim 2015-2016. Hasil sempurna ini membuat Lionel Messi dan rekan bertengger di urutan kedua setelah Celta Vigo yang unggul agresivitas gol.

Ini adalah semacam permainan di mana Anda biasanya putus asa. Kami sangat baik dan (penonton) di Camp Nou telah begitu sabar (menunggu gol),Kami tahu kami menyelesaikan pertandingan ini (dengan kemenangan), sebab kami tampil superior. Kami memainkan pertandingan yang sangat lengkap, seperti yang kami tunjukkan di setiap pekan. Saya selalu yakin, tim akan meraih kemenangan, sambung pelatih berusia 45 tahun itu.

Enrique kemudian memuji Vermaelen –bintang Barcelona dini hari tadi WIB. Kendati sempat diterpa cedera panjang, Enrique tetap yakin bahwa pemain Timnas Belgia itu merupakan salah satu bek top dunia.


Kami tahu Thomas seorang pemain top. Tidak hanya di sisi pertahanan, tetapi di segala hal ia melakukan tugasnya dengan sangat baik. Dia kunci strategi kami dan memiliki banyak karakter. Saya akan sangat senang ia bergabung dengan Timnas Belgia. Sebab dia akan meningkatkan performanya dan memiliki kesempatan meningkatkan kondisi fisiknya,

Agen Bola - Luis Enrique Putus Asa Dengan Timnya 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar