Selasa, 20 Oktober 2015

Agen Bola - Zulham Menilai PSSI Tidak Seharusnya Dibekukan Pemerintah

Agen Bola - Zulham Menilai PSSI Tidak Seharusnya Dibekukan Pemerintah 

Winger Persib Bandung Zulham Zamrun merasa bangga bisa bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo.
Zulham menilai PSSI tak seharusnya dibekukan pemerintah (Foto: Heru Haryono/Okezone)
Agen Bola

Agen Bola

Momen itu terjadi pada Senin 19 Oktober 2015 saat rombongan Persib diterima di Istana Negara.
Satu kebanggaan (bertemu Presiden) buat saya khususnya dan umumnya untuk tim Persib Dalam pertemuan tersebut, Zulham mendapat kesempatan langka bertemu secara dekat. Bahkan ia duduk satu meja dengan Jokowi.

Baginya, hal itu akan sulit dilupakan. Sebab tidak semua pesepakbola bisa bertemu langsung dengan Jokowi, apalagi duduk satu meja.

Saya dapat kehormatan duduk dengan beliau di meja paling depan. Itu buat saya mungkin hal yang mustahil. Tapi saya bisa seperti itu, saya duduk bersama Presiden di meja paling depan,

Sementara dalam pertemuan dengan Jokowi, Zulham sempat menyampaikan harapannya agar sepakbola Indonesia kembali normal. Pembekuan PSSI pun diharapkan dicabut.Saya sempat menyampaikan bahwa untuk memajukan sepakbola kita butuh regenerasi Terus ditanya sama beliau tentang organisasi (PSSI,) saya menjawab kalau mau memperbaiki jadi lebih baik lagi jangan PSSI yang dibekukan

Saya minta tolong diperiksa orang-orang yang kerjanya enggak becus. Jangan PSSI yang dibekukan, tapi ganti dengan orang yang benar

Agen Bola - Zulham Menilai PSSI Tidak Seharusnya Dibekukan Pemerintah 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar