Senin, 12 Oktober 2015

Agen Bola - Ahmad Jufriyanto Ingin Bawa Persib Menang Atas Sriwijaya

Agen Bola - Ahmad Jufriyanto Ingin Bawa Persib Menang Atas Sriwijaya

Final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung kontra Sriwijaya FC akan tersaji akhir pekan ini. Laga itu akan sedikit diwarnai bumbu emosional bagi beberapa pemain Persib.
Ahmad Jufriyanto (tengah) ingin bawa Persib menang atas Sriwijaya (foto: twitter Ahmad Jufriyanto)
Agen Bola

Agen Bola

Itu karena beberapa skuad Maung Bandung adalah mantan pilar Sriwijaya FC.Beberapa nama penting di skuad Persib yang pernah jadi bagian Sriwijaya FC adalah Firman Utina, Tony Sucipto, Ahmad Jufriyanto, Supardi, dan M Ridwan.

Tekad tinggi pun didengungkan Ahmad Jufriyanto. Ia siap menanggalkan sisi emosional karena pernah memperkuat Laskar Wong Kito. Pria yang akrab disapa Jupe itu pun memilih tampil penuh totalitas untuk Persib.

Saya di sana (Sriwijaya FC) tiga tahun. Cuma sekarang kita harus profesional. Saya sekarang main untuk Persib, nanti saya di lapangan apapun yang terjadi akan main habis-habisan untuk Persib,

Soal kekuatan, ia menyebut Sriwijaya FC tangguh secara tim. Lini depan hingga belakang punya kelebihan tersendiri yang akan menyulitkan Persib.

Mereka lolos dengan mengalahkan Arema yang bukan tim sembarangan. Mereka lolos dengan skor meyakinkan,Saya lihat mereka dari depan dan belakang harus diwaspadai, semuanya punya kecepatan


Agen Bola - Ahmad Jufriyanto Ingin Bawa Persib Menang Atas Sriwijaya 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar